Jumat, 17 Januari 2014

PREVIEW ─ B1A4 - Lonely (없구나)

HAI. Ini preview MV perdana gua. tbh, preview ini terinspirasi dari blog lain, esp blog kak ron, owner kaoskakibau dot kom. untuk lo yang exofans, lo pasti tau dia. udah ah nanti dia makin tenar guanya engga *loh

Udah pada denger sama liat MVnya Bippo yang Lonely kan?

kan kalo nonton otomatis denger juga geblek

oh iya

yaudah.

Fyi gua ngakak pas liat bagian model cewek disitu terbang. atau tepatnya ngambang di udara. Segala pake tali pula. Kek balon tau ga. Tapi kenapa Jinyoungnya disitu ga terbang juga? Apakah Jinyoung terlalu berat sama seperti barang-barang lainnya? Atau emang tu cewek jelmaan balon yang suka lewat di depan rumah gua sekitar jam 10an? Gataulah. yang pasti di menit keberapa itu, Jinyoung ikut terbang juga.

Udeh ah lanjut ke previewnya.

1. 00:01 MV dimulai dari sesosok laki-laki yang sedang tertidur di ranjangnya. Emang ga ada yang salah sama gambar ini. Tapi salahin background suaranya. Dengerin deh, kayak ada suara rame ala taman bermain gitu. Suara ketawa anak-anaklah, sumpah kayak tuyul yang muncul pas pagi hari. padahal itu di dalem rumah.


2. 00:05 dan 00:10. Dan ternyata laki-laki ini adalah Jinyoung! Cie modelnya Jinyoung lagi cieeeee. JAdi inget MV Beautiful Target. Liat dah kaki Jinyoung di detik ke 5 sama ke 10. Beda. Pertama nekuk, abis itu jadi lurus. Gatau sih ini disuruh sutradara atau engga. Tapi kata gua ini lucu. Tapi sebenernya engga, ah tau ah.


3. 00:26. Taraa~ Ketika B1A4 jalan ke arah kamera, hanya mata Gongchan yang melihat ke kamera sedangkan yang lain ke arah berbeda. Cie Gongchan mau masuk tipi yaaa *ga. sebenernya ini ga terlalu penting. tapi yaudahlah, nambahin aja wkak


4. 00:30 & 00:36. Disini B1A4nya mundur lagi atau gimana gua gatau. Tapi setau gua yang beginian itu sering di MV-MV artis lain. tapi gua tetep aja masukin. Yakan kata gua buat nambahin doaang. 


5. 00:32 & 00:34. Ada Salju deket kuping Jinyoung, lalu hilang di detik ke 34. Mungkin Jinyoung laper/aus jadi dimakan tuh butiran salju(?) Ga lucu sumpah.


6. 00:55 & 00:56. Posisi duduk CNU berubah. Boleh bilang gak CNU makin kece di sini. anjir kece abis sumpah. 

7. 01:04. JINYOUNG BERUBAN. Gatau ini karena cahaya atau apa tapi gua mikir yang dilingkarin adalah uban.

 8. 01:07 & 01:10. Lagi-lagi masalah salju. Banyak juga MV-MV artis lain masalahnya sama salju. kaya NU'EST yang Hello tuh. Disini ada lumayan banyak salju di rambut gongchan, eh di 01:10 saljunya ilang. Gatau juga itu karena angel yang berbeda atau gimana. hiks gua ga jago begituan sih.


9. 01:27 & 01:31. Posisi duduk (lagi). tapi kali ini Jinyoung, lihatlah perubahan keduanya(?)


10. 01:34 - 01:40. GONGCHAN LABIL. Ya maklum lah maknae(?), dia mendekat dan menjauh dari telepon umum itu. Mungkin galau antara nelpon gua atau engga *abaikan* eh tapi ga modal amat nelpon pake telepon umum-__-


11. 01:50 - 01:57. Nah giliran Jinyoung yang posisinya labil.


12. 02:22 - 02:23. Posisi sepatu Jinyoung yang pertama baru menyentuh garis perbatasan kursi(?) Eh abis itu makin keluar dari garis itu. Eh sumpah tuh cewek kasian terbangnya begitu. yang nyuruh dia siapa. kaku banget. Jinyoung aja ga begitu-begitu amat. Kok gua kepo. ya iyalah. lanjutnya tanyakan pada rumput yang goyang oplosan.


13. 02:33 - 02:38. Luar jendelanya koplak. Lagi-lagi ketularan labilnya Gongchan dan Jinyoung.


14. 03:49. Dompetnya ikut terbang, tapi tiba-tiba berubah posisi. SIAPA YANG NGERUBAAAAHHH



14. Dan selesai. Adegan ditutup dengan dompet terbang.

                                       

SYUDAAAAAAAAAH. Jujur gua males buat beginian. ribet ngedit pula. selesai 3 jam cuy-_- udah ah baibai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar